"Trimakasih tante.... wajahku kaya putri yang turun dari kayangan..heheheh...cantik dan pangling kata teman-temanku...."

"Subhanallah.......make-upnya teteh memang luar biasa...pangling dan belum bisa hilang bayangan wajahku yang beda buangetttt, jadi pengen lagi ....., semoga sukses... yah...."

 "Hatur nuhun pisan ka teteh Auratent (Ibu Ita Djuwita) tidak ada duanya make up dan gaun hasil karyanya, teman-temanku pada bilang pangling.....buanget...."

"Tante.....terimakasih yah...nggak nyangka mukaku jadi beda buanget, cantiiiiik sekali, dan buat Team Dekor Auratent  Alhamdullilah dekornya bagus, paketnya murah banget tapi hasilnya nggak kalah dari luar, pokonya aku do'ain semoga sukses... yah...."

 "Buat Auratent Decoration, terimakasih yah... pokoknya oke banget pelayanannya, kalau aku sih pilih Aura karena make-upnya oke banget, aku jadi pangling lihat wajahku jadi cantik banget...., heheh... Smoga Aura tetap sukses.. amin.."

"Ass Wr Wb.. Kami ingin mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Team Dekor Auratent  Alhamdullilah dekornya bagus, paketnya murah banget, saya tidak salah pilih dan sangat puas, mudah-mudahan Ibu Aura tetap maju dan selalu sukses serta diberikan barokah oleh Allah SWT, amin..."

 

"Alhamdulillah, berkat do'a semuanya resepsi dan pernikahan saya diberi kelancaran oleh Allah SWT, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih... semuanya khususnya team Auratent pokoknya secara keseluruhan sangat memuaskan. Smoga Aura tetap jaya.... dan maju.. amin.."

"Ass Wr Wb.. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimaksih, khususnya buat Team Dekor Auratent  Alhamdullilah saya merasa puas, mudah-mudahan Aura tetap maju dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, amin..."

 

"Terimakasih Auratent telah memberikan kepuasan yang melebihi batas normal, saya pikir hasilnya biasa... eh ternyata luar biasa, sekali lagi terimakasih... semuanya serba puas, paketannya memuaskan. Buat Aura semoga tetap jaya...."

"Buat Team Dekor Auratent saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih, Alhamdullilah saya merasa puas, apa yang saya inginkan dan impikan telah terwujud bersama Aura, semoga Aura tetap jaya dimasa yang akan datang."

" Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Auratent Decoration, yang telah memberikan pelayanan baik, saya merasa puas karena resepsi saya sukses dan make upnya oke banget... sekali lagi thanks... sukses selalu buat team Auratent "

"Kalau saya sih udah tau dari dulu tentang kualitasnya Aura tent... tidak ada duanya... dekornya bagus make-upnya juga okelah... tidak bakal kecewa....sekali lagi terimakasih buat Auratent dan teamnya semoga tetap maju...amin.."

"Alhamdullilah yah teh... terimakasih banyak atas semuanya... aku merasa puas sekali tidak diduga bakal dikasih dekorasi dan make-upnya sangat cocok buat aku deh... Auratent memang oke, sangat puas dengan pelayanannya, teamnya juga baik-baik, kerjanya cepet sekali, masih jam 4 sore udah rapih, mana ada yang begitu yah... hehehe.. sekali lagi terimakasih buat Auratent Decoration semoga tetap jaya terus... amin..."

"Terimakasih.... buat Ibu Ita atau Auratent, kami merasa senang dan puas atas semua yang diberikan oleh Aura kepada kita, semua terlayani sesuai keinginanku, saya tidak salah pilih vendor Auratent yang begitu profesional. Semoga sukses selalu... amin...

"Terimakasih atas pelayanannya, it is very good and I like it, buat team  Aura thanks yah... aku merasa senang dan puas... hasilnya sangat bagus baik make-up maupun  dekorasinya, Paketnya juga murah tapi berkualitas, pokoknya tidak ada duanya... Semoga Aura tetap jaya, amin...

Resepsi 05 Feb 2017"

Social Media Icons

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On GooglePlusVisit Us On PinterestVisit Us On YoutubeVisit Us On LinkedinCheck Our FeedVisit Us On Instagram